Re:My first letter

Posted by GiNobu | Posted in | Posted on 7:02 AM

Dear Nobu,
tulisan kamu aku baca berulang-ulang loh.. hehehehe..
dan kamu tau apa, aku pikir kamu jauh lebih romantis dari yang kamu kira.
semua kata-kata kamu bikin aku lupa kalo kita jauh, kalo kita pernah berantem, kalo kita pernah 'memilih untuk lupa' akan hubungan kita dulu.

kamu bilang kamu suka senyum aku, tapi yang paling bisa bikin aku tersenyum sekarang itu adalah keberadaan kamu di hidup aku.

Lucu.. gimana dulu aku pernah ninggalin kamu, mungkin ngebunuh perasaan kamu ke aku, dan akhirnya aku datang lagi dan seenaknya ngebongkar 'kuburan'(bukan nama band) yang isinya semua yang kamu rasain dulu,mulai dari rasa seneng sampai rasa sakit.
tapi aku pengen banget hidupin lagi itu semua, apapun resikonya.
awalnya aku takut.. takut BANGET!!!
aku takut apa yang aku lakuin bakal bikin kamu malah tambah jauh sama aku..
aku takut kalo apa yang aku lakuin cuma nyakitin kamu..
aku takut kalo aku ga bisa dapet maaf dari kamu..

tapi ternyata aku jatuh cinta sama orang yang punya hati
saat dia disakiti, dia tetap memaafkan..
aku jatuh cinta sama orang yang berani
berani mencoba walaupun dia tau banyak resiko yang harus dia ambil..

aku jatuh cinta sama kamu.. :)

nobu, aku tau aku udah pernah bilang ini, tapi aku mau ulangin sekali lagi..

maafin aku yang dulu dengan teganya udah nyakitin kamu,
maafin aku yang pernah bikin kamu dengan lelahnya berusaha ngelupain aku,
maafin aku, sayang..

hehehe..
sekarang kita sama-sama lagi!!
kaya yang kamu bilang, lagu lama dengan aransemen yang baru..
dan aku sangat menyukai aransemen baru ini!!

aku seneng, kamu bisa ngertiin aku yang moody ini..
aku yang kalo marah udah kaya 'a low life gigolo', ga jelas dan kadang tanpa alasan.

thanks God, walaupun kita pernah maen 'timpuk-timpukan batu' sampai luka, tapi pada akhirnya kita saling menyembuhkan satu sama lain..

Thanks to YOU, yang udah ngasi banyak banget buat aku..
semua yang aku alamin sama kamu bener-bener BENER-BENER DEH!
apalagi tanggal 11 agustus 2009 sampe 3 hari setelahnya, itu bener-bener SHOCKING without any tea or soda!!
kamu udah deket sama semua keluarga aku, dan aku seneng banget! >.<
tinggal aku yang berusaha lebih deket lagi sama keluarga kamu..

nobu,
saat ada kamu hidup aku berubah..
tidak datar..
naik dan turun..
melelahkan memang..
namun indah buat aku.. dan aku harap begitu juga buat kamu..

aku ga perduli jarak yang harus aku tempuh,
aku ga perduli waktu yang harus aku abisin,
aku cuma pengen bisa terus sama orang yang aku sayang..


aku cuma pengen bisa terus sama kamu



demikian saya buat tulisan ini, tidak lain tidak bukan demi bisa mengekspresikan perasaan saya ke anda, semoga anda berkenan membacanya.

Dengan Cinta,

Agidio Satrio Nugroho


ps: jangan bosen ya? :)

Comments (0)

Post a Comment