My first letter

Posted by GiNobu | Posted in | Posted on 12:55 AM

kalau kata penulis-penulis ternama, mulailah menulis tentang hal-hal yang simple dan pakailah perasaanmu dalam tulisan.

okay, I'll try it on this.


Dear Agidio,
Aku mikirin berjam-jam apa yang akan aku tulis dalam rangka blog perdana kita. dan aku paling susah menggunakan kata-kata manis dan romantis yang pernah diciptakan manusia. tapi gini,

aku kadang suka lucu sendiri, 'Agi-Ubon' adalah lagu lama yang cuma lirik dan aransemen yang baru ada di kepala. aku masih gak kepikir kenapa lagu lama itu bisa di repackage lagi dengan hasil yang lebih indah. daridulu aku gak percaya aku bisa menghidupkan hal yang udah mati, kenapa aku bisa ngerasain hal yang udah aku kubur dalam-dalam yang akhirnya malah aku yang ngegali hal itu lagi dan mencari lagi apa perasaan yang aku rasa, dulu.

Gi, aku suka senyum kamu.
dari awal ketemu sampai sekarang kamu jadi punya aku, I always wondering to see your smile. No wonder, it frequently ruins my day. senyum kamu itu yang selalu ngebuat aku kangen, and Thank you universe, I have a perfect opportunity to see it, dan aku mau liat itu terus menerus, gak mau itu berubah, dan selalu berusaha buat ngeliat senyum itu terus.

You, making my sense of romantic alive!
setiap ada blog, atau tulisan yang hanya mengandalkan kertas dan pensil, aku nyoba buat ngegambar kamu, nginget kamu, dan semuanya jadi lancar. IT REALLY WORKS! dan aku gak bisa bayangin yang lebih indah, selain mikirin kamu tiap menit karena kamu sekarang sama aku, karena kamu sekarang bisa aku jadiin partner berbagi cerita, minta pendapat atau sekedar aku ajak bercanda, lebih dari teman. kadang aku jadi gila karena tiap malem cuman mau nulis sms panjang cuman pengen kamu tau, aku ngerasain sesuatu yang ngebuat aku gelisah, mikirin kamu.

semuanya berjalan lancar-lancar aja sampai sekarang, orangtua kita yang udah sama-sama seneng, kita yang ngejalanin serius tapi santai atau semua kerikil-kerikil kecil yang selalu ngelukain perjalanan kita udah kita lewatin perlahan, tapi pasti semuanya bisa kita atasi. aku gak bisa berharap lebih dari ini, aku gak bisa berfikir lebih indah dari ini.

dan walau, kamu orangnya suka nyebelin dan suka marah-marah, aku tau dan yakin banget semuanya buat kebaikan aku, kamu selalu bilang pengen jagain aku, dan hal itu yang selalu aku inget loh, ay. dan aku seneng bgt ngedengernya, apalagi ngerasainnya.

kita jauh, dan itu terasa banget.
kita gak bisa ketemu, itu bener bgt.
dan kamu selalu usaha buat jarak menjadi dekat, selalu.
aku sangat menghargai segala usaha kamu, ayay. aku sayang banget sama kamu.

Love,

Ubon


menulis sesuatu menggunakan perasaan, done.


Comments (0)

Post a Comment